Justin Bieber Suka Rambut Baru Selena Gomez

Rabu, 22 November 2017 - 02:43 WIB
Justin Bieber Suka Rambut Baru Selena Gomez
Justin Bieber Suka Rambut Baru Selena Gomez
A A A
LOS ANGELES - Selena Gomez mengundang perhatian saat hadir di ajang American Music Awards (AMAs) 2017, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. Ternyata bukan saja dari fans dan tamu undangan, perhatian juga datang dari mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Seperti diketahui, saat ini penyanyi asal Kanada itu tengah kembali mendekati Selena. Dia berharap cintanya diterima kembali. Untuk itu, segala aktivitas artis cantik ini pun mendapat perhatiannya.

Saat ini, mantan kekasih The Weeknd tidak lagi dengan rambut hitam dan potongan biasa. Sang bintang mengganti warna rambutnya dengan warna pirang. Justin pun menyukai warna rambut tersebut. Pelantun Crazy ini menjadi gila karena Selena berambut pirang.

Mengutip Aceshowbiz, Justin memamerkan foto Selena dengan gaya rambut pirang. Pelantun Baby ini memasang foto Selena di akun Instagram penggemarnya.

"Justin suka datang ke arena karena semua orang memperlakukannya normal dan sekarang Selena telah berada di sini beberapa kali bersamanya, Anda bisa mengatakan bahwa dia akan mencoba untuk memamerkannya dan itu tidak berbeda saat ini," terang seorang sumber terdekat.

Seperti diketahui , tampilan baru Selena ini membuatnya terlihat cantik.Penampilan itu pun menarik perhatian, terlebih dia memadukannya dengan jaket kulit hitam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4859 seconds (0.1#10.140)